Bicara Bahasa Arab, Siapa Takut?

Buku "Bicara Bahasa Arab, Siapa Takut?" membahas tentang kepentingan dan cara belajar bahasa Arab dengan lebih mudah dan menyenangkan. Buku ini terdiri dari tiga bagian utama.

Bagian pertama membahas tentang "Serambi Bahasa Arab" yang membahas sejarah dan perkembangan bahasa Arab, keindahan bahasa Arab, kepentingan belajar bahasa Arab, serta empat tiang bahasa Arab. Bagian ini diakhiri dengan rangkuman dari seluruh bahasan yang dibahas.

Bagian kedua membahas "Serba-Serbi Belajar Keterampilan Bicara Bahasa Arab" yang membahas berbagai faktor yang memengaruhi proses belajar bicara bahasa Arab, tali kendali belajar bicara bahasa Arab, hal yang perlu dikuasai dalam proses belajar bicara bahasa Arab, mengukur kemampuan bicara bahasa Arab, serta mengasah keterampilan bicara bahasa Arab. Bagian ini juga diakhiri dengan rangkuman dari seluruh bahasan yang dibahas.

Bagian ketiga membahas "Problematika Belajar Bicara Bahasa Arab" yang membahas berbagai macam masalah yang dihadapi oleh pembelajar bahasa Arab baik itu masalah linguistik maupun non-linguistik. Bagian ini juga diakhiri dengan rangkuman dari seluruh bahasan yang dibahas.

Secara keseluruhan, buku "Bicara Bahasa Arab, Siapa Takut?" memberikan panduan dan strategi belajar bahasa Arab yang efektif serta membahas berbagai masalah yang dihadapi oleh pembelajar bahasa Arab dengan cara yang jelas dan mudah dipahami. Buku ini sangat direkomendasikan untuk siapa saja yang ingin mempelajari bahasa Arab dengan lebih baik dan lebih mudah.



Posting Komentar

0 Komentar