Prototype Manajemen Program 100 Rumah Tahfizh di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan

Buku "Prototype Manajemen Program 100 Rumah Tahfizh di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan" ditulis oleh M. Ahim Sulthan Nuruddaroini, Rusiana, Muh. Haris Zubaidillah, Hatmiah, Nurul Izzati, dan Andini Putri Titasari. Buku ini membahas tentang konsep dan manajemen program rumah tahfizh yang jelas, termasuk pembinaan, pengelolaan, dan peningkatan kualitas guru tahfizh.

Buku ini disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan dilengkapi dengan penjelasan yang rinci serta contoh kasus yang relevan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga pembaca dapat dengan mudah memahami konsep-konsep yang dibahas. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan gambar dan tabel yang memudahkan pembaca untuk memahami isi buku.

Dalam buku ini, pembaca akan diajak untuk memahami konsep dan manajemen program rumah tahfizh, termasuk bagaimana melakukan pembinaan, pengelolaan, serta peningkatan kualitas guru tahfizh. Pembaca juga akan diajarkan mengenai pembangunan rumah tahfizh yang berdaya guna dan bermanfaat untuk kemaslahatan bersama. Selain itu, buku ini juga membahas tentang penyusunan prototype menggunakan prosedur penelitian dan pengembangan atau Research and Development (R D).

Melalui buku ini, pembaca akan diajak untuk memahami konsep dan manajemen program 100 rumah tahfizh di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. Buku ini cocok bagi siapa saja yang tertarik dalam membangun rumah tahfizh dan meningkatkan kualitas pembinaan serta guru tahfizh. Buku ini dapat menjadi acuan atau pedoman bagi pemerintah maupun masyarakat dalam merealisasikan program satu Desa satu rumah tahfizh atau program 100 rumah tahfizh.


Identitas Buku

Judul buku: Prototype Manajemen Program 100 Rumah Tahfizh di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan

Penulis: M. Ahim Sulthan Nuruddaroini, Rusiana, Muh. Haris Zubaidillah, Hatmiah, Nurul Izzati, dan Andini Putri Titasari

ISBN: 978-623-98156-5-3

Editor: M. Ahim Sulthan Nuruddaroini

Penyunting: Rabiatul Monawarah, S.Pd.

Desain Sampul dan Tata Letak: Muh. Haris Zubaidillah, SQ,. M.Pd

Penerbit: Asy Syifa Amuntai Selatan

Tahun terbit: 2022

Cetakan: Pertama

Kota terbit: Amuntai, Kalimantan Selatan

Posting Komentar

0 Komentar